Senin, 02 Maret 2009

Respito N Besok Bubar dibahas di majalah HAI demo

Komentar dari HAI buat respito :

ressurection of pathwa to inner-truth origin
1. Angels Cry
2.Bertahanlah Untukku
3.Hilang


RR ( Rockin Ryo )
" Vokalisnya masih sering Fals. Sisanya bolehlah! Band ini punya karakter dan bakat membuat lagu yang nyaman didengar meskipun durasinya rada kepanjangan.
Dari 3 lagu yang dimuat di demo ini, Angels Cry pantas dapet nilai lebih Aransemennya komplit. Sementara lagu Hilang juga kayaknya bakalan punya fans tersendiri meskipun sound yang dipilih rada kurang pas di kuping."

FR ( Frederick Reinhard )
" Musiknya asyik, energinya terasa sampai. Layer-layernya serba pas. Aransemennya juga lumayan variatif. Keliatan kalo band ini punya referensi yang lumayan banyak.
Dari 3 Lagu yang ada. Respito belum punya lagu yang menohok alias catchy, ini mungkin bisa jadi peer mereka ntuk kedepannya. Selain itu, akan lebih baik lagi kalo sang vokalis bisa bernyanyi lebih maksimal"


Hehehe.....sebelumnya makasih buat majalah HAI buat reviewnya...Jujur aja kita butuh komentar2 yang kayak begini buat membangun biar kita bisa jadi lebih maju.
pheps bilang dia bakal latian lagi biar kaga fals kalo rekaman hahahahhhaha,......
ya sebuah proses pembelajaran lah buat kita , mudah2an di lagu berikutnya mulai dari aransemen lagu, sound,n vokal bisa diperbaikin..., Aminn....
thx ryo and erick....tenang bro... kita kaga bakal kapok buat ngirim demo lagi ke redaksi HAI.....

-For those about to rock, we salute you-

Tidak ada komentar: