Selasa, 26 Mei 2009

Bandung 23 Mei 2009

Yah,,,Bandung 23 Mei 2009 bertepatan dengan hari ulang tahun sahabatku "OGIE FREAK" respito kembali bertandang ke Kota Kembang, Bandung. Menikmati udara segar dan sedikit "cuci mata" disepanjang sudut-dudut kota Bandung yang memukau dengan wanita-wanita cantiknya. Kita kebandung kali ini untuk bermain di Acara ALL U NEED IS ROCK, yang diadakan picxelproduction, WAGi, Klub ngobrol ISI
Tepat Pukul 12.00 siang, respito dan team tiba di Distro Channel yang berada di jalan Dalem Kaum 43, Kala itu tubuhku sudah terasa lemah dihajar hembusan angin yang bertubi2 akibat terjaga disetiap malam, karena gejala insomnia ini tak kunjung pergi.

Dan ya... kita terlambat untuk checksound..karena memang waktunya sudah tidak memungkinkan lagi, apapun alasannya kita harus mematuhi segala ketentuan panitia karena berkat mereka lah kita bisa main di Bandung untuk kesekian kalinya, dan kita sangat menghargai itu.

Tak lama kemudian sekitar pukul 12.30 respito bergegas menuju Radio 99ers dan disambut para crew 99ers dengan sangat-sangat ramah disana, karena kebetulan juga pada hari itu kita mendapat kehormatan untuk Live On Air. selama sekitar 1 jam lamanya ditemani Ado (ketua ISI) kita berbincang secara On Air dipandu oleh DJ Indra, akhirnya sesi interview ditutup dengan Lagu Angels Cry yang dimainkan secara akustik.

Tak lama beramah tamah bersama team 99ers sekitar pukul 3 sore kita segera bergegas untuk kembali ke Venue. saat itu pun tubuh ini sudah kian memanas karena demam, tengorokan ini sudah terasa nyeri, fiuhhh...sungguh hari yang berat, manakala satu jam kedepan respito harus tampil full band. Sesampai disana aku langsung rebah di kantor pengurus DC, dan tak disangka2 Kang Ferry penge memberikan sebutir obat untuk saya, (wah thx kang! nuhun pisan ini info pasti dari Jerry ya? thx juga jerr :D ) dan karena itu saya mohon maaf apabila ga sempat untuk menyapa kawan2 yang ada disana, karena memang demam ini kian meninggi...( Im very Hot at The time ) dalam artian sebenarnya :) selagi tidur, saya sempat mendengar sahabat saya anak2 Asylum dengan formasi barunya membawakan single mereka "Heaven in Hell" yang dhasyat (sukses terus ren, maap ga bisa ke depan panggung ya)

sekitar pukul 04.30 saya dibangunkan oleh arvino karena tak lama lagi respito segera tampil diatas panggung, tanpa babibu, saya segera menyiapkan alat-alat perang dan bergegas ke atas panggung..

Set lis respito Hari itu :
1.Insomaniacs
2.Angels Cry
3.Freedom
4.Lagu gress!! :p
5.Kalo sampe ada lagu kelima, yang ada tepar di atas panggung nih! :D

Yah,,,akhirnya selesai juga...tugas saya, cukup puas walaupun ga maksimal karna badan sudah sepanas sebuah setrikaan ahhahaaha...tenggorokan sudah kering kerontang.
Intinya acara ini cukup sukses menurut saya, panitia on time, sigap, ramah, sound bagus, tempat asyik.. pokonya mah sukses!!! SALUTE BUAT ANAK2 BANDUNG!!!
oya, sebelumnya respito mau ngucapin makasih banyak buat :
- Ogie ( Happy b'day broo sukses buat freak ya..kapan2 main bareng ok, Haruss!!)
- Angga Ragamuffin ( batagor pasti ide angga nih :D )
- Bobon ( thanks buat aktif selalu di blog Wag, dan dateng terus selama respito di bandung, kapan nih cupitos maen?)
- Ado ISI ( thanks ya do udan\h nemenin kita ke radio 99ers..sukses buat ISI )
- Beat0 Chamberdolls (maap ga bisa nonton, karena kita lagi di 99ers, lain kali pasti kita main bareng lagi to, amiin)
- Iwan river n Nardy ( thx udah mampir dan ngasih parasetamol :D baju river udah dipake tuh kemaren)
- Vilie ISI
-Band2 yang main di acara ALL U NEED IS ROCK!!
mortifiedlast redemption, joe and the gangster, ventilasi, chamberdoll, nerveous, asylum, youthfull aggression, friday diary, death bolt.

Makasih banyak juga buat temen2 yang udah hadir disana dan ga sempat disebut, karena ingatan saya yang terbatas...
"For those about to rock, we salute you"
kemanggisan
27 mei 2008 3.36
pheps respito

1 komentar:

Cupitos Mosquitos mengatakan...

cupitos mah rencananya tgl 6 ini main pheps di acara all u need is rock yang ke 2.....doain lancar ya pheps :D

pastii saya mah selalu semangat buat majuin WAGi,,,ya mudah2an aja anak2nya tambah solid :p